Reviewmu.com

Sunday, May 24, 2009

Review Bisnis Anda

Oleh : Admin Special Review Site

Selamat Datang di SPECIAL REVIEW SITE!

Situs ini adalah situs yang khusus dibangun untuk mereview produk bisnis yang berkualitas dan juga cukup relevan untuk bersaing di tengah ketatnya persaingan bisnis.

Review disini tentu didasarkan pada beberapa aspek, yakni penilaian saya pribadi dan juga permintaan partner bisnis kami untuk direview produknya. Anda pun memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi rekan bisnis kami. Tentunya dengan menjadi rekan bisnis kami, maka secara tidak langsung produk Anda akan kami review di situs ini.

Adapun beberapa pilihan yang bisa anda pilih untuk menjadi partner bisnis kami yaitu :
  • Premium Review
  • FREE Review

PREMIUM REVIEW

Untuk premium review, kami mengenakan biaya sebesar Rp.25.000,- / review. Dan batas maksimum pemasangan review adalah 10 hari. Dengan demikian jika ada partner lain yang request review produk bisnisnya, kami tahan dulu hingga masa review produk Anda berakhir.

FREE REVIEW
Untuk free review, kami peruntukkan bagi partner bisnis yang memberikan sample produk dan juga hak affilasi / reseller dari produk tersebut. Untuk masa penayangan review adalah 14 hari.

SPECIAL CASE
Bila dalam masa penayangan post review produk partner ada selaan karena sesuatu hal, yang penting (posting pemberitahuan / pengumuman, dll) maka sisa hari penayangan akan kami lanjutkan setelah usai masa penayangan special posting.

Ketentuan lain yang belum tercantum disini akan diatur lebih lanjut di kemudian hari dan akan kami umumkan dalam posting artikel special case.

PASANG IKLAN
Jika berminat, Anda juga bisa memasang iklan berupa banner 125 x 125 di space iklan yang telah kami sediakan. Biaya pemasangan iklan perbulan Rp.50.000,-. Untuk saat ini kami sedang memberikan diskon 50% sehingga Anda cukup membayar Rp.25.000,-. Penawaran special ini dapat kami cabut sewaktu-waktu. Jadi bergegaslah hubungi kami, jika Anda berminat memasang iklan disini.

Sekiranya cukup sekian, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan kontak di :
  • Mail : rief.richgroup@gmail.com
  • Phone : 031-71890712
Terima kasih.

Salam Sukses,
Photobucket
 

SPECIAL REVIEW SITE © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme